Mengenal Lebih Jauh Tentang Stocking, Pantyhose dan Legging Wanita

April 14, 2017

Mengenal Lebih Jauh Tentang Stocking, Pantyhose dan Legging Wanita

Sebagai seorang wanita, penting memang mengetahui hal-hal yang bisa menunjang penampilan sehari-hari. Di antara hal penunjang yang paling penting bagi wanita dan tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari adalah aksesoris untuk fashion.

Di antara aksesoris untuk fashion yang penting bagi wanita adalah pantyhose wanita, stocking, dan legging. Tapi sayang, belum banyak wanita yang mengetahui perbedaan dari pantyhose wanita, stocking dan juga legging. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa pantyhose wanita, stocking dan juga legging itu sama, tapi pada kenyataannya ketiga aksesoris penunjang fashion itu berbeda.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan perbedaan dan penjelasan dari masing-masing aksesoris tersebut, berikut penjelasannya.

 

Perbedaan Legging, Stocking, dan Pantyhose Wanita

Stocking biasanya terbuat dari bahan kaos kaki. Namun panjang stocking lebih panjang dari kaos kaki. Panjang stocking biasanya selutut atau bisa lebih tinggi dari itu. Stocking juga membutuhkan garter belt yang terpasang di pinggang yang bertujuan untuk menjaga stocking agar tidak jatuh atau melorot.

Untuk pantyhose wanita sendiri, bentuknya seperti celana. Dan pantyhose wanita ini merupakan gabungan dari pakaian dalam dan stocking. Jadi jika seseorang menggunakan pantyhose tidak perlu menggunakan celana dalam lagi.

Legging memiliki bentuk yang sama seperti pantyhose, namun bahan yang digunakan untuk membuat legging lebih tebal dan tidak tembus pandang. Selain itu, legging bisa digunakan untuk aktifitas sehari-hari di rumah, beda hal nya dengan pantyhose yang hanya bisa dipakai sebagai dalaman saja. Nah, sekarang sudah jelas kan? Dan kini Anda sudah tahu perbedaan antara legging, pantyhose wanita & stocking wanita.

 

Bahan untuk Membuat Legging, Stocking, dan Pantyhose Wanita

Untuk bahan pantyhose biasanya terbuat dari bahan yang sangat tipis dan menyatu dengan kulit. Contohnya seperti nylon. Untuk bahan legging terbuat dari bahan yang lebih tebal tapi tetap fleksibel seperti polyster, lycra dan wool. Sedangkan untuk bahan stocking wanita sendiri biasanya terbuat dari bahan yang sangat tipis dan terkesan seksi seperti nylon.

 

Manfaat Legging, Stocking, dan Pantyhose

Stocking berguna untuk menutupi bagian kaki tapi tetap memberikan kesan yang seksi, natural dan fashionable. Untuk legging sendiri mempunyai manfaat sebagai celana biasa dan cocok digunakan untuk olahraga seperti yoga dan olahraga-olahraga lainnya. Sedangkan untuk pantyhose sendiri biasanya digunakan sebagai pelengkap pakaian untuk ke kantor dan sebagai dalaman.

Cara merawat dari fashion celana wanita ini sangat mudah dan tidak ribet. Kalain cukup mencucinya dengan tangan. Dikarenakan bahannya terbuat dari bahan yang sangat tipis, cucilah dengan hati-hati. Yang paling penting jangan satukan penyimpanannya dengan pakaian yang lain.

Nah, bagi para wanita yang ingin mempunyai pantyhose, stocking dan juga legging, kini bisa memperhatikan perbedaan dari ketiga aksesoris fashion wanita tersebut. Dan jika kalian ingin membelinya, kalian sudah bisa mengetahui perbedaan dari ketiganya sehingga apa yang dibeli bisa sesuai dengan apa yang diinginkan.